Boru Nainggolan Diduga Dibunuh Seorang Perempuan

Dibunuh Seorang Perempuan

TOPMETRO.NEWS – Diduga dibunuh seorang perempuan. Begitulah prediksi yang menimpa istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Siantar, Tagor Batubara yakni, Riamsa Nainggolan di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (27/2/2021) malam. Kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh seseorang.

Tetangga korban melihat ada beberapa luka di bagian tangan jenazah wanita berusia 72 tahun itu mirip sayatan, bbagian kening luka memar dan bengkak diduga akibat benturan benda keras.

Mengetahui itu, tetangga korban berharap polisi segera menangkap pelakunya sehingga mereka tidak dihantui keresahan.

Informasi lain dihimpun, rumah korban selama ini dimanfaatkan untuk kos-kosan. Terakhir ada 3 orang perempuan tinggal di sana, 2 di antara mahasiswa dan 1 pelajar. Ketiganya tinggal di kamar bagian atas dan biasanya bangun sekira pukul 08.00 WIB.

“Mungkin mereka tidak tahu kalau ibu itu meninggal. Tetapi belakangan ini ada 1 orang yang dulu ngekos di situ datang berulangkali,” kata warga, sembari menduga kuat yang membunuh korban adalah seorang perempuan.

Kejadian ini membuat warga geger karena mendengarkan suara keras Lamhot Darma Batubara berteriak meminta tolong.

Saat itu, Lamhot melihat ibunya terbujur kaku dengan penuh luka dan tangan terikat disertai bercak darah di lantai.

Polisi yang mengetahui peristiwa itu langsung tiba di lokasi dan membawa jenazah korban ke Instalasi Kedokteran dan Medikolegal RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Edi Sukamto, Kasat Reskrim Polres Siantar, Minggu (28/2/2021) menuturkan, korban ditemukan di dalam gudang posisi telentang dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Sementara tubuh korban tepatnya pada pipi sebelah kanan mengalami luka robek, begitu juga tangan kanan dan kaki kanan.

Melihat kondisi tubuh yang dialami, diduga korban mengalami kekerasan.

TOPIK TERKAIT | Boru Nainggolan, Istri Eks Pejabat Siantar Tewas Penuh Luka di Gudang Rumah

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya tewas penuh luka. Begitulah kondisi korban boru Nainggolan, seorang wanita yang ditemukan meregang nyawa di gudang rumahnya di Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Korban belakangan diketahui bernama lengkap Riamsa boru Naingggolan.

Informasi yang dihimpun, korban istri mantan Sekda Pematang Siantar, Tagor Batubara.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | lintangnews

Related posts

One Thought to “Boru Nainggolan Diduga Dibunuh Seorang Perempuan”

  1. Cari sampai dapat pelakunya pak polisi

Leave a Comment